Rabu, 30 Oktober 2013

Profil Band Astoria & Download Full Album mp3


Tidak bisa dipungkiri bahwa lagu bertema cinta masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Mulai dari masa pendekatan, perasaan saat baru jadian, perasaan saat patah hati, bahkan sudah banyak lagu cinta yang menggambarkan tentang rasa jenuh seseorang terhadap pasangan.

Band yang satu ini, yaitu Astoria merilis single pertama mereka yang berjudul Akhir Yang Indah. Astoria sendiri merupakan band baru yang dibentuk oleh Uki Peterpan. Bersama dengan teman-temannya semasa sekolah dulu, Uki menggarap album perdana Astoria yang berjudul SELALU ADA.


Ditemui oleh tim KapanLagi.com® dalam sebuah wawancara eksklusif, Andre bercerita tentang kisah di balik lagu Akhir Yang Indah. Ia mengaku single tersebut sebenarnya memiliki arti yang simpel dan sering terjadi pada para remaja.

"Lagu ini sebetulnya ceritanya sangat simpel. Sering banget kita pacaran dan entah kenapa di tengah jalan kita merasa ada ketidakcocokan atau ada hal-hal yang membuat kita enggak bisa terus jalan sama pasangan kita. Nah, jaman sekarang kan sering tuh kita denger orang ngomong, 'Kita putus aja ya, tapi putus baik-baik ya,'. Kurang lebih lagu ini ya kaya gitu. Keadaan di mana hubungan sudah tidak terselamatkan dan lebih baik diakhiri, tapi diakhiri dengan indah dong," demikian jelas Andre.

Andre selaku vokalis ingin sekali lagu Astoria dapat menjadi soundtrack hidup pendengarnya. "Saya sih maunya lagu Astoria bisa bikin pendengarnya nangis, berbunga-bunga, bahkan mungkin bisa bikin pendengar ngerasa kalau lagu Astoria tuh gue banget," tuturnya.

Uki sendiri berharap semoga single pertama yang diluncurkannya bersama Astoria dapat mengawali perjalanan indahnya bersama Astoria. "Dengan adanya Astoria saya merasa lebih fresh, karena kami masih baru, jadi terasa seperti baru pacaran, sekarang lagi indah-indahnya. Walaupun judul lagu kami Akhir Yang Indah saya harap lagu ini bisa menjadi awal yang indah untuk perjalanan saya bersama band baru saya, Astoria," ucap Uki..

Berikut Nama Personil Band Astoria :
- Andre Helliono -> Vokal
- Gerry Muhammad -> Bass
- Nayaka Untara -> Drums
- Uki Kautsar -> Keyboard Piano, Guitar

Bagi kalian yang ingin mempunyai lagu-lagu dari astoria ini berikut saya sediakan link download lagu Astoria Full Album, Sebelum nya saya akan menyebutkan judul-judul lagu Astoria yg Ada pada album yg Bernama Album Selalu Ada ini :

- 01. Cerita Kita
- 02. Astorianthem
- 03. Segala Luka
- 04. Hancur
- 05. Akhir Yang Indah
- 06. Selalu Ada
- 07. Selamatkan Aku
- 08. Tentang Kamu
- 09. Kembalilah
- 10. Kesempatan Ini

Berikut Link nya :
Download Lagu Astoria Full Album

Demikian Tentang Profil Astoria Band dan Download lagu Full Album nya, semoga bermanfaat bagi kalian semua yang menyukai band Astoria ini.

Tetap Sehat, Tetap Semangat . . . Terima Kasih !!!

2 komentar:

  1. terimakasih ya sob, link lagunya. saya cari album ini udah lama, dan ketemu2. ;p sekarang dapeeeet full album, thanks yaaa :D

    BalasHapus
  2. masama, thanks juga atas kunjungan nya

    BalasHapus