Senin, 20 Februari 2012

Membuat Search Enggine Sendiri

Mungkin dari kamu semua sudah pada tahu dengan yg satu ini !!! ya ini adalah search engine dari Funny Logo kelebihan nya search engine ini adalah kita bisa mengkostum search enggine seperti apa yg kita inginkan contoh nya dengan menggunakan nama kita sendiri dengan desain yg menyerupai search enggine terpopuler di dunia seperti google style, yahoo style dll.

Caranya sangat gampang sekali !!!
Pertama kamu masuk pada website funny logo, lalu kamu tulis apa saja yg akan kamu jadikan search enggine nanti nya, lalu supaya tampilanya tidak membosankan kamu bisa merubah style nya dengan style_style yg sudah tersedia di web tsb lali klik style yg akan kamu terapkan pada search enggine buatan kamu, lalu setelah itu apa yg terjadi : taraaaaaaaa jadilah search enggine buatan kamu sendiri, setelah jadi kamu tinggal set aja sebagai default enggine search pada web browser yg kamu gunakan.

Nah bagi kamu yg belum tahu alamat website untuk membuat search enggine buatan kamu sendiri langsung saja kamu klik pada link yg sudah saya sediakan sibawah ini:

Funny Logo

Selamat menikmati dan berkreasi, tetap sehat & tetap semangat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar