Jumat, 06 Juli 2012

SD Gundam Online Download

ASAL MULA GUNDAM Gundam adalah salah satu unit Mobile Suit yang diciptakan oleh Sunrise Studio. Gundam, pertama kali dikenalkan ke publik pada tahun 1979 dan menjadi sangat popular di seluruh dunia. Berbagai macam serial televisi, film layar lebar komik, novel, bahkan permainan tentang Gundam bermunculan.

 SD Gundam adalah salah satu seri Gundam dengan tampilan gaya "super deformed" yang lucu. Sedangkan SD Gundam Capsule Fighter Online adalah game online dengan genre MMOTPS (MMO Third Person Shooter) yang diproduksi oleh Bandai Korea dan dikembangkan oleh Softmax. Di dalam SD Gundam Capsule Fighter Online, kamu dapat menjadi pilot Mobile Suit dari seluruh serial Gundam yang ada!

PT Megaxus Infotech dengan bangga mempersembahkan SD Gundam Capsule Fighter Online untuk para pecinta game online di Indonesia. SD Gundam Capsule Fighter Online dilengkapi dengan grafik yang menarik serta tampilan efek khusus yang memanjakan dan memukau matamu. Selain itu, kamu dapat mengumpulkan dan menggunakan ratusan unit yang memiliki kemampuan dan skill yang berbeda!


 SD Gundam Capsule Fighter Online dilengkapi dengan sistem Leveling, Ranking, Over Custom dan Modifikasi Unit yang inovatif. Kalian dapat menempuh ratusan misi dan quest yang menantang atau pertarungan PvP epik futuristik. Ayo, bergabunglah bersama teman-teman dari seluruh Indonesia dan tunjukkanlah kemampuanmu untuk menjadi Pilot Mobile Suit terhebat!

Temukan petualangan dan pengalaman baru kalian di SD Gundam Capsule Fighter Online!

Silakan Download Client dan Patch nya di Site Resmi nya yaitu  PT Megaxus Infotech di bawah ini :
Download SD Gundam Capsule Online

Demikian sekilas tentang game baru dari PT Megaxus Infotech, Tetap Semangat dan Tetap Berkarya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar