Senin, 10 Desember 2012

Download Notpad ++ 6.2.2 (Open Source)

Notepad + + adalah editor kode sumber bebas dan pengganti Notepad yang mendukung beberapa bahasa. Berjalan di lingkungan MS Windows, penggunaannya diatur oleh Lisensi GPL.

Berdasarkan mengedit komponen Scintilla kuat, Notepad + + ditulis dalam C + + dan menggunakan murni Win32 API dan STL yang menjamin kecepatan eksekusi lebih tinggi dan ukuran program yang lebih kecil.

Dengan mengoptimalkan rutinitas sebanyak mungkin tanpa kehilangan keramahan pengguna, Notepad + + adalah berusaha untuk mengurangi emisi karbon dioksida dunia.


Bila menggunakan power CPU kurang, PC dapat throttle ke bawah dan mengurangi konsumsi daya, menghasilkan lingkungan yang lebih hijau. Syntax Highlighting dan Syntax Folding WYSIWYG Ditetapkan Pengguna Syntax Highlighting Auto-completion Multi-Dokumen Multi-View Cari Regular Expression / Ganti didukung Kendali Drag 'N' Drop didukung Dinamis posisi Views File Status Auto-detection Zoom in dan zoom out Multi-Bahasa yang didukung lingkungan Bookmark Brace dan Highlighting Indent pedoman Makro perekaman dan pemutaran

Langsung saja sedot pada link di bawah ini :
Download Notpad ++ 6.2.2

Sekian dulu dari saya salam blogger !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar